Selalu ada harapan bagi mereka yang berdoa. Dan selalu ada jalan bagi mereka yang berusaha

Senin, 29 Juli 2013

Miliader Termuda Dalam Sejarah


Yang satu ini dinobatkan sebagai miliarder termuda dalam sejarah yang memulai dari keringatnya sendiri. Bagaimana tidak, dimulai dari sebuah situs penghubung mahasiswa Harvard, ternyata banyak yang menyukainya, dengan nekat ia mengikuti jejak seniornya, Bill Gates, DO dari Harvard untuk mengembangkan situs tersebut menjadi Facebook yang kita kenal sekarang. Dialah yang bernama Mark Zuckerberg. 

Tahukah Anda? Mark pernah menolak tawaran Friendster yang ingin membeli Facebook 10 juta US$, artinya sekitar Rp. 9,500,000,000 (kurs Rp. 9,500), tawaran dari viacom 750 juta dolar (Rp. 7,125,000,000,000) dan yang paling mengagetkan tawaran dari yahoo sebesar 1 miliar dolar (Rp. 9,500,000,000,000). "Mereka semua bisa, karena mereka selalu berpikir bisa"

Nah, sangat menginspirasi bukan?Jadi buang jauh-jauh keputusasaan Anda, dan mulailah bekerja dengan ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh, pasti kesuksesan itu akan datang dengan sendirinya. Jangan mengeluh, karena Tuhan Maha Adil kepada semua umatNya.

Bila Anda mencari alasan untuk sebuah kegagalan, anda bisa temukan berjuta-juta dengan mudahnya. Namu alasan tetaplah alasan. Ia takkan mengubah kegagalan menjadi keberhasilan. Kerapkali, alasan serupa dengan pengingkaran. Semakin banyak menumpuk alasan, semakin besar pengingkaran pada diri sendiri.Ini menjauhkan kita dari keberhasilan.sekaligus melemahkan kekuatan pada diri sendiri. Berhentilah mencari suatu alasan untuk menutupi kegagalan. Mulailah bertindak untuk mencapai keberhasilan.

Belajarlah dari penambang yang tekun mencari emas. Ditimbanya berliter-liter tanah keruh dari sungai, Ia saring lumpur dari pasir, ia sisir pasir dari logam, tak jemu ia lakukan hingga tampaklah butiran emas berkilauan. Begitulah semestinya kita memperlakukan kegagalan. Kegagalan itu seperti pasir keruh yang menyembunyikan emas. Bila kita terus berusaha,tekun mencari kebaikan disela-sela kerumitan,serta berani menyingkirkan alasan-alasan, maka anda akan menemukan cahaya kesempatan.Hanya mencari alasan,sama saja hanya dengan membuang pasir dan semua emas yang ada di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar